Monday, January 5, 2009

something strange!

There's a girl, named HMt and She has a boyfriend, named SRj. They has been in relationship since four years ago. Bukan waktu yang sebentar dalam menjalankan sebuah hubungan. Hampir semua kejadian udah mereka alami, bahkan mereka udah sering mengalami putus-nyambung.

Like
proverb say
no body's perfect in this world. yup, i believed that words, who supposition HMt and SRj has diffrent religion. Sejauh apapun hubungan mereka, sesayang apapun mereka, mereka tidak akan bisa bersatu dalam ikatan perkawinan. Kecuali salah satu diantara HMt atau SRj ada yang pindah agama.
Cukup sayang, bahkan sayang banget kalau sampai HMt dan SRj harus mengakhiri hubungannya dan menurut gue mereka memang udah ditakdirkan untuk bersama.(hahaa bahasa gue -_-'')

Akan tetapi, gue melihat kejanggalan belakangan ini. kenapa perut HMt besar yaa? dan besarnya itu tidak biasa. HMt tipe cewek yang berbadan kecil dan "tidak mempunyai perut". Gue sih enggak mau suuzon dan gue percaya HMt dan SRj
enggak akan melakukan hal yang aneh-aneh. Cuma gue enggak bisa boong, kalau merasa kejadian ini aneh.

Memang ada beberapa hal yang membuat gue yakin tapi ada juga yang membuat gue enggak yak
in.
Like, if HMt is really pregnant
  1. kenapa dia tetap meminum obat-obat yang mungkin seharusnya dihentikan ketika hamil,
  2. kenapa dia tidak mengkonsumsi buah dan susu secara teratur,
  3. dan kenapa dia tidak pernah terlihat muntah.
but, in other situation
  1. sepertinya gue tidak melihat HMt menstruasi belakang ini (sudah gue curigai sebelum perutnya membesar),
  2. ketika itu badannya berangsung membesar (sekarang pun HMt tetap membeli baju kantor dengan ukuran paling kecil dan memang muat),
  3. dan dia selalu menggunakan baju besar ketika jalan dan kalau pun menggunakan baju yang kecil dia selalu menutupi perutnya dengan tas atau cardigans.

Gue selalu berusaha melupakan semua alasan-alasan itu. Akan tetapi alasan-alasan itu terlalu kuat menggrayangi otak gue (ada yang mengerti bahasa itu?hehe). I hope this incident not really happen and it just
HMt who further too much eat :D (amin).

1 comment:

pricia said...

ehmm dhaan... are you sure?!