Monday, February 23, 2009

a latter from confused #edisigalau

(theme song: twenty first night - terbaik untukmu)

(23-02-2009) Since that day, we still always contact each other. I can say "break up" is just a symbol or just a status. Kita tetap MSN-an, sms "lagi apa?" ; "dimana?" ; "udh makan belom?", telphone dimalam hari, yaahh layaknya dua manusia yang sedang jatuh cinta.
Aku sadar seharusnya enggak boleh melakukan hal itu. Aku harus konsisten dengan keputusan yang udah di ambil. Jujur dari dalam diri Aku, merasa sedikit senang ketika bunyi sms di handphone Aku itu berasal dari dia bukan dari sms yang bernama "jarkom" (hahaha).
Ketika aku bertemu pun terkadang ada segelintir perasaan yang sedikit aneh menurutku. Perasaan dimana aku ingin selalu ada di dekatnya dan ingin ada di pelukannya. Akan tetapi aku merasa perasaan ini hanya perasaan sesaat, karena ketika aku tidak bertemu dengannya perasaan itu tidak ada. Walau sedikit merasa kangen terkadang.
Hanya saja ada hal yang membuatku belom siap untuk menjalin hubungan yang seperti dulu. Hal itu tidak bisa di ceritakan disini karena itu terlalu privacy and personal.

(theme song: Gruvi - masih mencitaimu) <- tidak ada maksud apa-apa, hanya kebetulan ini yang di play sama itunes gw

Hari ini pun (24-02-2009, jam 11:31) aku merasa waktu terlalu cepat berlalu dan ingin sekali rasanya diriku menghentikan waktu sehingga aku masih bisa melanjutkan perbincangan dengan dia di MSN. aku tau yang aku rasain sedikit salah, tapi aku tidak bisa menipu diri aku sendiri bahwa inilah yang sedang aku rasakan. GOD PLEASE HELP ME
(jam 12 janganlah cepat datang karena ketika waktu itu tiba berarti aku harus mematikan laptop dan menghentikan semua kegiatan yang sedang ku lakukan. Intinya aku harus berhenti chatting dengan dia) <- ini jujur dari hati ku
Mengapa aku harus berada di dalam kebimbangan ini. Mengapa aku harus merasakan perasaan yang belum siap untuk aku rasakan. Apa yang harus aku lakukan? sampai kapan aku harus memendam perasaan ini, sampai kapan aku hanya bisa menulis blog ini tanpa bisa aku terbitkan :(

(theme song: ne-yo ft rihanna - hate that i love you)

Tanggal 26-02-2009 skitar pukul 2 siang, aku kangen sama dia dan aku sebal ketika itu dia sama sekali tidak menanyakan kabarku hufh tapi yaa bener dong, dia kan udah bukan pacar ku lagi yang harus di kabari dan mengabari. Ketika aku terjebak di lebak bulus karena "Orange Keparat" aku merasa tambah kesal ketika aku bercerita dengannya dan dia tidak bisa menanggapi lebih selain itu dia sama sekali tidak menyapaku di MSN..(lho knapa aku harus kesal,bukannya itu wajar bagi kalian yang sudah tidak mempunyai hubungan apapun)

(theme song: Ingrid Michaelson - The Way I Am )

Lagi dan lagi, untuk kesekian kalinya aku jalan-jalan bersama dia. Padahal aku sudah berencana setiap dia ngajak jalan aku akan menolaknya dan untuk kesekian kalinya aku selalu merasa ingin sekali memeluknya, merangkulnya, setiap saat ketika aku menatap mukanya apalagi hari ini (27-02-2009) naik mobil kia picanto milik salah satu teman kita dan yang duduk di bagian belakang berjumlah 4 orang. pastilah kita berdekat-dekatan.AAAARRRGGGHHH mau menghilang for a while juga tidak mungkin, tapi kalau seperti ini terus enak di dia nya. Kesannya aku bener-bener tidak berpendirian. BINGUUUNNGGG

Aku merasa sebal ketika dia melakukan sesuatu yang aku tidak suka
Aku merasa sebal ketika aku tau dia bisa menemaniku
Aku merasa sebal ketika dia muncul di otakku
Aku merasa sebal ketika aku merasa kangen dengan dia

(theme song: kerispatih - demi cinta)

Hari ini sama sekali aku belom berhubungan dengannya. Walaupun aku merasa kangeeennn banget sama dia, ingin rasanya aku mengetahui kabar tentang dia. Akan tetapi sebagian dari dalam diriku yang menyuruh untuk tidak melakukan hal itu. Aku harus benar-benar membiasakan diri tanpa kehadirannya. Ternyata it's to hard :(


(07-03-2009)
Aku HARUSNYA setahunan lhooooo dan aku HARUSNYA enggak kangen sama dia. Akan tapi sekarang yang terjadi adalah kebalikan dari yang aku tulis. Aku kangen sama dia, walaupun tadi udah ketemu sebentar. Selain itu aku udah mulai merasa jealous setiap dia sedang bersama wanita lain. AAARRRRGGHH aku takut kalau aku balikan sama dia, semuanya tidak sesenang ini. kita sekarang tidak pernah lagi berantem, kita selalu tertawa, kita selalu bercanda dan aku harap akan terus seperti ini. maka dari itu aku takut klo aku balikan tidak akan seperti itu, takunya setiap hal kecil kembali di permasalahkan :(
(I miss him so bad)
Aku mau balik lagi sama dia tetapi aku takut. Aku takut kalau balik lagi sama dia malah jadinya berantem terus, sedangkan aku udah seneng dan nyaman banget dengan hubungan yang kaya gini. Aku maunya balikan tapi menjalin hubungannya seperti ini, ya memang dalam setiap menjalin hubungan pasti ada masalah. Akan tetapi jika memang ada masalah, benar-benar suatu masalah yang besar, yang memang harus dipermasalhkan.

Seven soundtrack of my love story:
1. Kerispatih - Demi Cinta
2. Chandra ft Sheila Majid - Ingatlah Diriku
3. Soulvibe - Your Smile
4. Abdul & The Coffee Theory - Loveable
5. Pasto - Aku Pasti Kembali
6. Twenty First Night - Terbaik Untukmu
7. J-rock ft. prisa - Kau Curi Lagi

Aku bosaaaaannnnnnn sekaliiiiiii dan aku berharap hari ini dia ngajakin jalan, tetapi kok tidak ada tanda apa-apa yaa?? x(

No comments: