Thursday, April 2, 2009

Emotion Icon

Everybody loves communication dan banyak sekali media yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. Seperti media cetak terdapat surat atau media penyiaran terdapat radio dan TV. Saat ini muncul media baru yang disebut dengan media online dan gue adalah salah satu orang yang maniak banget sama media online, apalagi saat ini tersedia banyak sekali jalur komunikasi dalam media online. Beberapa diantaranya Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, Facebook, dan lain-lain. Sesibuk apapun gue, pasti akan menyempatkan diri menggunakan layanan online tersebut untuk berkomunikasi walaupun hanya sebentar. Selain itu, media ini juga gue gunakan untuk berkomunikasi dengan pacar gue .
Pada awalnya layanan komunikasi tersebut hanya menyediakan feature-feature standart. Seiring berkembangnya teknologi muncullah feature-feature baru yang berbentuk simbol yang lebih dikenal dengan sebutan emoticon. Emoticon itulah yang membantu kita menggambarkan pesan-pesan atau perasaan yang ingin kita sampaikan kepada khalayak dalam bentuk yang lebih simple. and i love emoticon so much, selain karena emoticon dapat sangat membantu menggambarkan perasaan kita, emoticon juga sangatlah lucu.


LOOK HOW CUTE THEY ARE???????

oke.kita sudahi mengupload emoticon-emoticon which is gue harus melihat berbagai emoticon yang sangat lucu ini dan gue udah enggak kuat lagi.
hehehe.
goodbye!
wait wait, before you close this page..look at this one <- GERAKK!!

1 comment:

ARSy corp said...

hehehehe lam kenal aja...:D