Monday, April 27, 2009

Mpk Agama

Hoooaaammmm ngantuk bgt niih -- zzzzz..gw lagi di kelas Mpk Agama niih..harusnya sih kelompok gw yang terdiri dari Meylisa badriyani, H. Chusnul, Puspita.larasati, Monica lovenia, dan Mimi silvia membahas tentang dukun cilik "ponari"..

*sekilas info*
pada tauu kan ponarii,yg katanyaaaaa nemunin batu tersambar petir laluuuu batu itu bisa menyembuhkan segala macam penyakit hanya dengan meminum air setelah dicelupkan batu tersebut (menuruuuttt L!!!!!!! What a crazy things) udah gituu, saking orang2 percaya akan hal itu..mereka rela ngantri berjam2 cuma biar dapet celupan batu ponari..bahkan smpe ada yg pingsan dan parahnya ada yg smpe meninggal!! (FREAK) satu lagii yang gk mungkin bgt bgt bgt..ponari dan batu petir itu bisa menyembuhkan penyakit orang hanya dengan melihat foto..caranya adalah foto/ktp dimasukkan kedalam air laluu air tersebut dicelupkan batu tersebut!!!! Bayangkan anak umur 10 tahun yg yaelahh baru juga kenal dunia, baligh aja belom mana ngertii sih bgituuan..(zzzzz)
*sekian*

Ok back to topic..naahh yang terjadi pada diskusi mpka ini adalah bercerita ttg model cantik "Manohara"..sangat menyimpang bukaaan??!! hahahahahahaha yaa bginilah anak ui sebenarnya ;)
Talking about manohara..kasiaan yaa dia, padahal dy cantik,kaya,beragama tapii kisah hidupnya sangat tragis..kecantikannya membuat ia mendapatkan cinta dari pangeran malaysai..hanya saja ketika mereka menikah, manohara baru berumur 16 tahun..which is belum mempunyai ktp dan tidak mendapat restu dari bokapnya..tapi smua itu dimanupulasi oleh nyokapnya sendiri..alhasil sekarang manohara hidup dibawah tekanan..ia selalu mendapat kekerasan rumah tangga dan kekerasan seksual..berita terakhir yang terdengar, manohara diculik oleh suaminya sendiri dengan jet pribadi sepulangnya dari ibadah umroh..hingga saat ini tidak ada yg tahu keberadaan pasti dari manohara..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: