Monday, May 4, 2009

MBRC Day

Hari Selasa, adalah hari paling "menyampah" bagi kita yang hanya mengambil 20 sks.haha. yaa contohnya kaya gw sekarang ini. menunggu menunggu dan menunggu. padahal gw sangat benci kata "menunggu". jadi hari ini jadwal gw adalah rapat devisi iklan untuk FISIPER jam setengah 2 siang dan wawancara HMIK jam 3 sore.bzzzzz sok aktif abis gw. karena rumahh gw sangaaattttlaahhhh jauuuhh, jadi sangat tidak memungkinkan untuk gw bolak-balik pamulang-depok. yang ada gw di damprat sama emak gw. ini aja gw lagi menggunakan komputer perpustakann fisip tersayang yang sering orang memanggilnya MBRC a.k.a Miriam Budiarjo Research Center besama kathy (yang cabut kelas psikokom), manda, inza, dan kuma.hehe.

sebenarnya hari ini ada acara karaoke bersama anak-anak kom di daerah darmawangsa, akan tetapi sepertinya saya memutuskan untuk tidak ikut karenaaa (yaaa) ada rapat itu. soalnya ini rapat terakhir karena untuk edisi ini tugas iklan untuk mencari iklan sudah selesai. masa gw gk ikutt.hehe.

udah gituu nantii sore jam6 tuh ada les di tbi. dan ini adalah hari pertama gw masuk les. tetapi sepertinya gw memilih untuk tidak masuk dulu. lagian andin hari ini juga belom masuk, baru masuknya besok dan saya tergoda untuk bertemu dengan pacar saya.hehee. kapann lagiiii, besok-besok pasti gw udh les les dan les :(

hahaaha. setelah gw sadari, kok gw sok sibuk amat yaa. duuh sampe cape sendiri gw membagi waktunya. padahal gw kan anak yang apatis dan pemalas. mana mau gw ikut begituan. diihh mending gw main kemana sama temen-temen gw atau enggak sekalian aja gw pacaran. yaa bersusah-susah dulu lahh anda, baru nantinya menikmatii hasil kerja. *jahh kerja, kagak dapet duit oii itu*

No comments: