Friday, May 1, 2009

My first experience

Hihihihihihihiihihihiihhihiih.

Gue mau numpang ketawa dulu ya.

*lagi* Hahahahahaahah.

Jadi gini ceritanya, gue tuh lagi addict banget belanja via online. Bayangin aja dalam 2 hari dari awal guw dikasih tau Laura, gue udh belanja 5 item.hehe.
Nahh sampe suatu hari gue melihat celana, dan I love that trouser at first sight. Akan tetapi sayangnya udah djual :( dan gue langsung terfikir untuk membuat celana itu. Kata kakak gue ada tempat lumayan buat clana di daerah cirendue. Pikir gue, waahh lumayan deket. Makin semangat dong. Kendalanya adalah klo mau buat di tempat itu harus udh punya bahan.
Okei, karena hari ini gue udah janji sama sodara gue buat ke Grand Indonesia (GI) jadi sebelum ke GI gue ke mayestik beli bahan. Gue udh prepared di dompet ada cash.
Akhirnya berhentilah gue dan sodara gue di suatu tempat yang menjual bahan...........bahan dapur :| salaaaaaahhh......bahan pakaian!!!

ooh maaf, oke!
jadi gue ke toko bahan pakaian yang terlihat dari depan membuat gue berfikir "waah jangan-jangan mahal".


Dhani: "ada bahan warna biru. polos gk?"

Mba1: "buat apa?"

Dhani: langsung menunjukan foto celana yang mau di buat

Mba1: berjalan menuju tempat bahannya "yang ini dek?"

Dhani: "hmm bukan deh mba, yang licin."

Mba1: mengambil bahan yang licin

Dhani: "iya mba yang ini. Ini brapa semeternya?"

Mba1: "Rp.15000"

Dhani: "yaudh saya beli 1,5 meter deh"



WAAAAAW gue shock mendadak



Dhani: sok cool "yang buat dalemnya bagusnya apa ya mba, biar gk panas, karena kan klo cuma ini doang pasti mahal"

Mba1: memberikan bahan furing

Dhani: "klo ini semeternya brapa?"

Mba1: "Rp9000. Klo ini harus lebih panjang soalnya kecil. Paling 2m"

Dhani: "yaudh mba, 2meter aja"



WAAAAW lagi dan lagi gw kaget!!!
maaaaaaaaaaaannnnnnnnnn

*nafas dulu* *huh hah huh hah*

*lanjut* Gue fikir tuuhh beli bahannya mahal amit2annnn. Gue sama sodara gue bener-bener kaget klo ternyata harganya segituuu. Pantes banyak orang lebih milih beli bahan trus buat sendiri dibanding beli di toko.ckckck.

Sent from my BlackBerry®

powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments: